Monday, December 04, 2006

Skandal Aa Gym dan Yahya Zaini..

Sejak minggu lalu, kantor-kantor media massa dihebohkan dua berita 'besar'. Pertama, berita Aa Gym yang kawin lagi dan kasus skandal mesum anggota DPR dari Golkar Yahya Zaini dan pedangdut Maria Eva.

Berita Aa Gym yang kawin lagi alias poligami ini jelas menyejutkan banyak pihak. Da'i kondang yang jadi fansnya ibu-ibu ini langsung diburu wartawan. Begitu juga istri mudanya, Rini yang mirip artis penyanyi Titik Sandora.

Begitu kabar-kabur itu diamini suami Ninih Mutmainah itu, kontan banyak cercaan dan makian yang dilontarkan ke da'i beranak 7 itu. Gw sendiri, untungnya nggak ngefans banget sama Aa Gym, B aja. Tapi sebagai perempuan jelas jijai sama Aa Gym. Terlepas agama memperbolehkan, bahkan beristri 4 sekali pun, gw nggak setuju poligami (nadanya emosih).

Bagaimana seorang laki-laki bisa adil memberikan cintanya untuk dua orang. Di era sekarang ini adalah laki-laki banci yang mengaku bisa memberikan keadilan dengan mengawini dua wanita atau lebih sekaligus. Bagaimana mereka bisa meletakkan kedua kakinya di tempat berbeda pada saat yang bersamaan. Pasti akan timpang, setidaknya ini keyakinan gw. Jelas-jelas mereka berbuat begitu semata-mata untuk syahwat.

Poligami apapun alasannya hanya akan menyakiti wanita. Seikhlas-ikhlasnya seorang istri, tetap akan klenger juga mendengar suaminya kawin atau mau kawin lagi. Aa Gym jelas di mata gw nggak ada apa-apanya. Payah! Munafik!

Wakssssss. Kalo gw yang dimadu, gw bakal langsung lari ke dapur. Kok dapur? Yup, gw akan ngulek cabe rawit sebanyak-banyaknya, terus dikasih air dan dimasukkan ke penyemprot kembang, setelah itu, srut...... srut..... gw semprotin ke mata dan bagian-bagian vital lainnya sampe klojotan. Pokoknya muarahhhhh.

Ya Tuhan semoga nasib Teh Ninih nggak menimpaku.

Berita kedua, skandal mesum Yahya Zaini dan pedangdut maria Eva.
Artis yang satu ini wajahnya memang masih samar-samar. Maklum Eva lebih banyak menghiasi panggung-panggung hiburan di Ancol ketimbang di layar kaca.

Nuansa politis sangat kental dalam kasus ini. Maklum Yahya politikus cukup tenar. Dia juga mantan Ketua Umum PB HMI. Beredar kabar adegan mesum itu sengaja disebarluaskan untuk menjatuhkan Yahya. Ada juga karena terkait pemerasan, bahkan ada dugaan supaya pamor Eva moncer. Waksssss... nggak deh mana yang benar.

Yang jelas kita-kita penasaran banget dengan isi adegan mesum itu. Pakar-pakar begituan di kantor udah ditanyain, hehehehe, tapi mengaku belum ada yang punya.

Ujuk-ujuk usai salat Jumat, Mas Didik, Wapemred, sounding-sounding dia punya rekaman itu. Yaksssss, seperti ayam dikasih makan, semua lari ke arah Mas Didik. Mauuuuuuuu.....

Akhirnya ramai-ramai kita lihat rekaman itu untuk membuktikan benar nggak sih itu si Yahya. Eh ternyata benar. Setelah lihat tampang Yahya ya kita nggak penasaran lagi. Cuma setelah itu perbincangan teman-teman nggak ke adegan dalam rekaman itu, tapi........... eng ing eng........ hehehehehe. Rahasia! Malu ngomongnya, huahahahahahaha. Yahya..... yahya......... kasian deh lo.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home