Tuesday, December 05, 2006

Maria vs Teh Ninih

Maria Eva alias Maria Ulfah yang akrab dipanggil Merry, selingkuhan anggota FPG DPR Yahya Zaini, Senin 5 Desember menggelar jumpa pers. Dia bicara blak-blakan, mulai dari awal perkenalannya sampai hubungannya dengan Yahya berakhir.

Sambil tersedu-sedu, dia mengaku masih terus diancam istri Yahya. Dia juga ngaku pernah menggugurkan kandungan atas permintaan istri Yahya. Dia juga ngaku yang merekam adegan mesumnya dengan Yahya. Pokoknya jumpa pers hujan air mata.

Sorenya, Maria jadi bintang tamu di Trans TV. Dia juga menyampaikan hal yang sama seperti saat jumpa pers. Di situ dia juga mengaku tidak bersedia dinikahi Yahya meski pernah hamil karena tidak bersedia jadi istri kedua. Lalu apa yang diinginkan Maria Ulfah ini? Jadi satu-satunya istri Yahya atau hanya sekedar jadi TTM (teman tapi mesum)-nya Yahya? Hanya Maria yang tau.

Yang pasti, Maria bisa masuk barisan antipoligami, :-). Ini yang membedakan Maria dan Teh Ninih, istri pertama Aa Gym. Biar sudah merusak rumah tangga orang lain, Maria ternyata ogah diduakan.

Sementara sikap Teh Ninih, jelas mendapat dukungan penuh dari kaum laki-laki penganut faham poligami. Dia, katanya, ikhlas suaminya kawin lagi. Tapi, maaf ya Teh, banyak juga yang nggak sependapat sama Teteh. Bagaimana Teteh dibilang ikhlas, seperti pernyataan Teteh dalam jumpa pers Sabtu lalu, kalau Teteh aja jelas secara kasat mata enggan bertegur sapa dengan madu Teteh, Mbak Rini yang duduk di sebelah Teteh waktu tausiyah Senin 4 Desember.

Belum lagi sewaktu jalan bersisian bertiga, keliatan banget Teteh arogan, masa hanya Teteh yang boleh pegang tangan Aa Gym.........

Kalo begini dipertanyakan ni Teh soal keikhlasan Teteh.....

2 Comments:

At 12/06/2006, Blogger Anang said...

visit my blog if you wanna download this video clip

http://anangku.blogspot.com

 
At 12/08/2006, Blogger admin said...

Bukan bermaksud membela, tetapi sebaiknya baca lagi deh apa tepatnya yang dikatakan teh Ninih saat conferensi pers tersebut.
http://tausyiah275.blogsome.com/category/hot-news/

Saya baca di internet, Teh Ninih sempat pingsan 5 kali, dirawat di rumah sakit 3 kali, gara-gara suaminya poligami. Berat buat dia, itu diakuinya.

Mengenai teh Ninih 'arogan' saat ada madunya. Teh Ninih sendiri mengakui betapa beratnya menata hati saat ada madu, "ini perjuangan saya untuk terus melatih jangan dengki kepada sesama muslimah. Saya berdoa terus, karena wanita itukan dengkinya tinggi, tapi inilah perjuangan saya."
Mungkin dia benar ikhlas, atau terpaksa ikhlas, atau berjuang untuk ikhlas, biarlah Allah saja yang menilai keikhlasannya.

 

Post a Comment

<< Home