Thursday, November 09, 2006

Tukang Lupa

Gw berkali-kali bikin blog buat dua kurcaci cilik gw, Syifa Putri Naomi, 5,5 tahun dan Sarah Putri Maharani, 4,8 tahun. Sayang karena jarang up date, tiga blog nggak bisa diakses lagi. Soalnya, gw juga lupa sama passwordnya, hihihi garing ya.

Nama blog-blog itu nggak jauh-jauh dari kurcaci cilik, tapi bikinnya di blogspot atau blogdrive juga lupa, parah banget deh memori gw. Akhirnya, gw putusin bikin blog baru lagi, dan gw catat banget nama blognya, passwordnya dll di buku kecil yang biasa buat nyatet utang piutang gw hehehe.

Soalnya, secara gw suka belagu, pasti inget... pasti inget... gampang ini nama sama blognya. Tapi kenyataannya, gw selalu lupa terus. Kalo temen-temen nanya nama blog, gw selalu senyum-senyum. Wah, rahasia banget sih! kata mereka. Sori friend, bukan sok rahasia, tapi benar-benar lupa. Bagaimana mau ngasih tau nama blog ane, kalo ane sendiri lupa. Cucian basah deh (baca, kasian deh lo, sambil meliuk-liuk :))

Nah, kali ini gw nggak mau lupa-lupa lagi. Cerita berseri tentang dua gadis cilik gw ini sebisa mungkin akan gw rekam dalam tulisan-tulisan dalam blog ini. I love you girls.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home